MY BLOG

It's my blog...
i'm a cassiopeia...
i love TVXQ..DBSK..DBSG..THSK..JYJ..HoMin...

WELCOME...!!!! :D

Jumat, 18 Februari 2011

INGINKU....(by Jae)..^^

kau mau tau apa yang aku inginkan??

Aku menginginkan mu...kamu yang selalu ada untukku...selalu bersamaku...selalu melindungi diriku...selalu menjaga jiwaku....selalu menyayangi cintaku...

Selalu dan selalu...Tapi tak selalu itu akan selamanya.

Benar kah aku? Ya..aku sangat benar.



Dirimu yang tak pernah luput dari pandanganku..kini berada jauh di sana.

Tak dapat kujangkau dengan apapun. Aku hanya bisa mendengar dan melihatmu. Tanpa bisa menyentuh tubuhmu yang dulu selalu ada untukku.

Memikirkan semua itu malah semakin membuatku terluka. Karna rinduku padamu yang tak berkesudahan.

Bantu aku untuk melupakanmu. Bagaimanapun cara yang telah kucoba. Nihil. Rasa ini terlalu kuat untukku lawan. Kau telah menanam semuanya dengan sangat rapih. Terlalu kuat akar yang tumbuh didasarnya. Sulit untuk kecabut dan kulepas dari dasar hatiku yang paling terdalam.

Dengarlah wahai JUNG YUNHO. Apakah kau merasakannnya? Atau kau bisa melupakannya?

Mungkin..ya..semua itu serba kemungkinan.

Namun INGINKU...tak muluk-muluk. Bisa melihatmu saja sudah cukup membahagiakan.

Meski jauh..itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Ya kan?

AKU MENCINTAIMU....MERINDUKANMU...

SARANGHAEYO YUNNIE~~...<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar